Sebuah Coretan

Selasa, 28 Desember 2010

www.ciwek.com

Aku menangis…

Bukan karena lapar dan ga ada makanan…

Bukan karena dompet kosong dan ga ada uang…

Bukan karena pengin sesuatu dan ga bisa beli…

Bukan karena sakit dan ga bisa kemana – mana…

Aku menangis karena aku kasihan pada diriku sendiri…

Aku tak bisa menipiskan rasa ini, rasa yang begitu tebal dan memenuhi seluruh ruang hatiku!!!!

“ masa perempuan seperti kamu belum punya pacar?belum menikah?”

Aku benci kata – kata itu!!!!

Hey dunia!!!!apa salahku!!!!

Aku ingin sekali merobek kulit dadaku dan membelah dagingnya sampai aku temukan hatiku…

Aku ingin mengorek dan melihat isinya dengan kaca pembesar!!!!

Aku ingin tau apa racun cinta sang kesatria benar – benar tak menyisakan ruang setitikpun dalam hatiku!!!aku sangat membencimu dengan segenap hidupku!!!!!!kamu tau?????kamu benar – benar telah meracuni hatiku!!!!

Aku benar – benar terusik ketika orang menganggapku aneh????aneh karena aku belum punya pacar dan belum menikah????????

I am fine, aku tak menyalahkanmu atas semua ini, kita mungkin memang belum, atau bahkan tidak akan pernah berjodoh baik didunia ataupun akherat…seperti yang selalu ku ucap kepadamu…I am fine, do everything that what you want to do!!!don’t think about me!!!!

I will always love you in the past, now and in the future…I just hate you when the other people look at me in a strange way…!!!happy life for you!!

I WILL FIND THE OTHER LOVE, I BELIEVE, I WILL ALWAYS TRY!!!!SEMANGAT!!!KEEP THE SPIRIT!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda