Sebuah Coretan

Kamis, 16 September 2010

JODOH

JODOH

ini adalah salah satu misteri ilahi selain RIZKY dan MATI seseorang yang masih hidup..

YAKIN..
ini adalah kata kunci yang hadir bila kita bertemu dengan seseorang yang merupakan jodoh kita..
yakin akan tanggungjawabnya..
yakin akan kepemimpinannya..
yakin akan kerjasamanya..
yakin akan kesetiannya..
yakin akan kebahagiaan yang akan kita cipta kala kita merangkai cerita kehidupan bersamanya..

YAKIN..
kata ini sulit kita pahami, kita tidak tau YAKIN yang datang benar - benar karena Tuhan atau hanya sekedar bisikan Setan..

YAKIN..
sering kita berdiskusi dengan Tuhan, hati, pikiran, jiwa, alam, lingkungan, keadaan, manusia lain dan kenyataan..

YAKIN..
YAKIN..
YAKIN..

YAKINlah bahwasanya aku akan selalu ada untukmu..
YAKINlah bahwasanya aku akan selalu mendoakanmumu..
YAKINlah bahwasannya aku akan selalu menampung ceritamu..
YAKINlah bahwasannya aku akan selalu mendukungmu..
YAKINlah bahwasannya aku akan selalu menyayangimu dari dulu, kini dan selamanya..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda