Sebuah Coretan

Kamis, 27 Agustus 2009

entahlah???????

Kita sudah memasuki bulan Ramadhan Mubarok..
Betapa bahagianya bisa kembali mendapat kesempatan membeli pahala sebanyak - banyaknya dengan uang amal sholeh......

Tapi aku masih merasa...entahlah??????
Aku rindu suasana Ramadhan tahun lalu....
Ramadhan dimana aku benar - benar merasakan begitu dekat denganMu ya ROBku...

Taraweh yang selalu khuzuk...
Imam solat dengan suara merdunya mampu menyejukan hati dengan Ayat - Ayat SuciMu ya ROBku...
Lantunan bacaan solat yang mampu mengetarkan hati....
Lafalan kata ALOHU AKBAR membuat mata ini berair dan satu demi satu menetes....
Tiap kali sujud hanya PASRAH atas apapun yang akan terjadi pada kertas hidupku nanti...
Tiap kali salam hanya ingin sesegera berdiri dan kembali bersujud....ALOHU AKBAR...

Ya ROBku...
Sudah 6 hari aku berpuasa...
Belum banyak yang aku kerjakan,masih terlalu standar...
Solat wajib berjamaah,Taraweh,Tahajud,Tadarus...dan sedikit sedekah...
Ya ROBku...
Aku ingin membeli sebayak - banyaknya pahalaMu dan memperoleh surgaMU..

Ya ROBku...
AKU BEGITU MERINDUKANMU....
Getaran Hati...
Kesejukan Jiwa..
Linangan Air Mata..
Entahlah??????
ROBku....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda