Sebuah Coretan

Rabu, 17 Juni 2009

GRAPARI 17 Juni 2009


DiKantorGrapariPadaHariRabu17Juni2009..

Pagi ini sesuai khayalanku kemarin,,,,em...Buahvita, jus mangga..yes!!!
Kemarin sempat kecewa, tapi tetap Alhamdulilah..

Tiap pagi pasti ada keajaiban, kaya cerita dongeng gitu..melek mata ada sesuatu diatas meja..berangkat kerja, diatas meja kerja...apa tu kotak empat persegi panjang berdiri dan melambaikan sedotannya...hai lusi, pagi????aku sudah siap untuk kou minum, menyegarkanmu dipagi yang indah ini...

Kemarin bukan kotak empat bersegi panjang berdiri tapi tiduran...hehehehe..kotak makanan, isinya ketupat opor...ya aku dah sarapan..

Kalo diNusukan aku bisa berbagi tanpa mengeluarkan uang neh..kalau aku ga makan aku bisa kasih sama yang ga dapat makan...tapi disini semua dapet..ya kasihan sekali tu kotak..dia menangis karena tidak kusentuh,dia merasa tidak berguna...

Ada info lowongan kerja jadi sekertaris buat Telkomsel BALI...wah..asik tu ya?
Tapi....hikz2...huhuhuhu...under 25 years old!!!!
Ya akukan dah tuwir....walau 25 lebih dikit...tetep aja bukan under 25 years old!!

Hari ini aku rada sibuk, sibuk browsing maksudnya?hehehehe..
Browsing about BALI...yups...i go to BALI next Sunday..
I can't imagine...BALI i am comming....

Perlengkapan sudah aku siapkan, uang sudah diTangan...tapi travel bag masih diToko???
Kemarin dah survey..ada yang lucu, warna coklat kotak2 bergambar panda...215rb?cukup menguras kantong juga neh?tapi tenang, ada bank iprit yang siap buat kasih dana...hahaha...kata dia si beramal, daripada aku bongkar celengan ayam jagoku yang dari tanah liat..menghece sekali ya?gitu2 ayam jagoku juga hebat..mana ada ayam jago makan uang?dimana2 ayam jago juga makan bekatul...right?

Aku tidak bisa membayangkan, aku ga masuk kerja dari tgl 20 – 28 Juni ( 9 hari )..
Pasti keyboarku kangen karena lama ga aku pencet2..
Kursiku kedinginan karena lama ga aku du2kin...
Yang pasti checklisku????MENUPUKS!!!!!dan kotak empat persegi panjang terkumpul banyak diatas meja kalau ga ada yang main srobot karena pemilik meja cuti...ya lumayan si secara tidak langsung jadi pahala buatku....ikhlas.

Ada ubi manis diseberang meja?ya begitulah..ga telat yang namanya makanan..
Tapi tumben, biasanya makanan ala kebarat2tan...pitza, JCO dkk...kapitalisme?

Seperti menu makan siang yang selalu rada aneh diperutku?ga kebarat2an si tapi melulu2 ayam, daging dan hewan2 laut yang kadang bikin kulitku sedikit meringis memerah...Tapi kalau pas menunya bertema warna hijou dan berbau segarnya sayuran...ZERBU!!!!!
Ini dia menu favoritku...pelancar pencernaan??hehehehe..vegetables..seperti hari ini, pecel, ayam bakar dan mie goreng....em....Alhamdulilah.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda