Sebuah Coretan

Kamis, 14 Mei 2009

FaceBOOK

FaceBook



Demam facebook...
Tapi kayanya enakan disebut flu facebook daripada demam facebook?
Demam tu terlalu ringan jenis penyakitnya...
Kalo flu lebih berat dikitlah...ya kira2 1 ons lebih berat daripada demam.

Seperti flu babi yang sedang heboh dikancah dunia kesehatan..
Flu facebook juga tidak kalah mematikannya, mematikan WAKTU.

Ibu2, bapak2 semua yang ada disini...malah cari jodohNya WALI BAND????

Dari ibu rumah tangga, karyawan, karyawati, mahasiswa, mahasiswi, atoupun pelajar, bahkan sampai pramugara, pramugari, pramusaja dan pramusaji....terlalu berlebihan ya kasih contohnya...hohohoho.

Flu facebook begitu meyita waktu mereka, sedikit banyak mereka terlena dengan fasilitas maya yang bisa mempertemukan mereka dengan kawan, rekan atopun kerabat.

Aku juga begitu, tapi aku ga terlalu heboh2 banget...
Ga sampai dipecat gara2 facebookan mulu dikantor...heeeeeee.
Ya dikitlah, sampai kantor absen, buka e_mail...., cukup kita liat apa ada yang baru?...udah deh, tu2p trus lanjut dengan pekerjaan....kalo udah kelar pekerjaan baru deh........kita liat tu facebook...apa kabar teman2...???ya mengikuti jaman, ketika ditanya...punya facebook ga?dengan lantang pasti kujawab...PUNYA DONG!!!

Tapi kalo FB sampai ganggu akifitas dan mengkerdilkan kegiatan sosial kita buat bersilaturahmi antar teman, rekan dan kerabat secara nyata...wah aku bakal paling depan tu bawa sepanduk...ANTI FB!!!!!!!

Bagaimanapun juga kemajuan teknologi tidak bisa kita hindari, sedikit banyak kita diuntungkan karena kita bisa mengetahui kabar berita teman, rekan atoupun kerabat yang dah lama ga ada newsNya....kabar beritanya, dan tempat mereka tinggalpun nun jauh dimato....menakjubkan bukan?

Semua kembali ke kita, apakah kita memilih untuk menjadi pasien flu facebook ato tetap sehat dengan tetap mengindahkan silaturahmi nyata, bahwa berkunjung, bertemu muka, mengucapkan salam dan berjabat tanggan adalah hal yang lebih menakjubkan daripada sekedar berkutat dengan dunia maya dan menjadi pasien flu facebook.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda