Sebuah Coretan

Jumat, 03 April 2009

TUHAN???

aku kangen AKU yang 4 bulan yang LALU


Degradasi???kata lainnya penurunan??kata lain yang lebih parah kemunduran!!!!
Itu yang sedang aku alami....IMAN!!!!!kemana kou pergi IMAN?????aku sangat merindukanmu!!!!!!!kembalilah padaku???????teganya..teganya..teganya..lagunya sapa ya????dangdut banget!!!

Huh!!!serasa peluhku bercucuran bila aku berusaha kembali...khusuk???walaupun berpuluh2 daya kuda aku kerahkan tetap aku tidak berhasil menggapainya????khusuk????mengapa....aku begini?jangan kou mempertanyakan...malah nyanyi meneh!!!!

Aku sekarang merasa solat dan mengaji hanya sebuah kewajiban yang menjadi rutinitas sebagai manusia, harusnya kewajiban yang menjadi kebutuhan!!!!lusi????what going on?what is the matter?are you sick!look at your self?your body is still fine!what wrong with your heart?your mind?your IMAN!!!!!!

I don’t know!!!!

GOD???
I am sure that you are Maha Mendengar, hampir tiap helaan nafas aku meminta...Tuhan, tolong kembalikan rasa khusukku????please...tapi kenapa sampai detik ini Kou belum juga mengabulkan doaku..???

Aku begitu bahagia, nyaman dan tenang, kasih sayangMu begitu dapat aku rasakan, dekapan hangat tiap tahujud, untaian air mata syukur atas rizki saat duha, getaran hati kala mengaji, nikmat sabar dan tenang waktu berpuasa senin kamis...tapi sudah 4 bulan berlalu...aku merasa terasing..terasing dari hidupku sendiri..menyedihkan sekali, hidup tapi tidak bisa merasakan nikmatnya hidup...yaitu nikmatnya KHUSUK!!!

Lelah...lelah...lelah...hati ini...alah nyanyi meneh!!!!

Kalo aku analisa, mungkin aku sekarang terlalu letih, rutinitasku sangat memakan waktuku, dari senin sampai jum’at, non stop dan countinue...start dari jam 05.30 pagi, mengurus ponakan pe dia ready to go to school, jam 07.45 ngantor, jam 17.30 baru pe rumah lagi...ngurus ponakan lagi pe dia ready to go to sleep...macam baby sister aja aku ini???he...no..no..no...i just prepare to practise my self to be a good mother and good wife.

Walo letih, just enjoy it, peran sebagai anak kecil lagi kala bermain, sebagai pendengar yang semangat kala bercerita, sebagai teman kala dia punya masalah, sebagai pendongeng kala mau tidur, sebagai sikolog kala berulah, sebagai penyemangat kala minder, sebagai guru kala belajar, sebagai ibu kala lapar, sebagai ayah kala mainannya rusak dan banyak peran2 unik lainnya....letih memang?kompensasinya, i lost my IMAN!!!rasa khusukku memudar...letihku membuat konsentrasiku buyar.

GOD...please help me?what can i do?aku sanagt merindukanmu TUHAN.

2 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

Jalanilah semuanya secara ikhlas...(sulit memang)
Kata pak ustadz dengan ikhlas dan penuh rasa syukur seakan rasa keluh kesah itu tak ada gunanya....cheeerr...

3 April 2009 pukul 02.30  
Blogger Sebuah Coretan mengatakan...

hidup pak toha!!hidup!
mungkin rasa ikhlasku baru dilisan...tapi aku merasa ikhlasku dah dihati...doakan ya????

3 April 2009 pukul 02.39  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda