Sebuah Coretan

Rabu, 01 April 2009

ReboundiNG

Rebounding....


Makanan jenis apa si????

Ini bukan makanan ya...ini model rambut yang zuper heboh melanda mahluk diDunia terutama buat yang bernama manusia...

Biayanya zuper mahal bagi yang ga punya duit dan zuper murah bagi yang berkantong tebal...ya untuk tampil cantik dan dapet stempel ga ketinggalan jaman, uang bukan masalah..( tapi bagiKu..????? ), ya ga munafik, aku juga terkena dampaknya, awalnya ya katanya biar lebih terlihat feminin ( kata si penyandang dana.... ).

Ya kira2 4 tahun yang lalulah, rambutku rebounding, gaya banget ya? katanya aku terlalu tomboy, sebutanku aja Betina Tangguh...( tapi kata orang yang bisa melihat aku lebih dalam...aku tu lemah lembut, keibuan dan penuh kasih sayang...alah!!!!, memuji diri sendiri.. ).

Aku ga mau mencritakan diriku...
Aku mau bercerita poco'an ( pembantu yang ga nginep, dateng pagi, pulang sore ) disamping rumah...2 rumah dari rumah bulikku.

Walopun dah bertahun2 lamanya ternyata dampak dari wabah rebounding tu belum sirna. Biasanya ketika pagi hari aku membuka gembok pintu pagar atou sekedar menghirup udara pagi hari, pukul 05.30, dia ( perempuan, sebut saja Ayu ), dengan semangat 45 mulai terlihat dari ujung gang mengayung sepedanya, penampilannya sederhana, celana ¾ dan kaos T-Shirt, rambutnya bergelombang dan selalu diikat...cantik dan terkesan kalem.

Tadi pagi aku terkejut ketika aku berangkat mengantar ponakanku sekolah....WOU...siapa tu cewe berrebounding lagi menyapu jalan gang????OOOOOOO...siAyu rambutnya tergerai dan melambai2 dihembus oleh angin pagi yang seolah2 menyapa...Rambut Baru ni YEEEEEE...Rebounding booooo!!!!

Wah siAyu tidak mau kalah trend sama nyonyahnya, nyonyahnyakan juga rebounding, dicat pirang, dan sukanya pake tank top dan hot pan....untung siAyu ga ketularan pake tank top dan hot pan....kan berabe? Bisa2 disebut Inem Pelayan Seksi....

Ternyata, trend tu ga mengenal status, usia dan waktu....
Ternyata, trend tu bisa bikin orang ga ambil pusing dengan keadaan...
Ternyata, trend tu punya power yang hebat buat kita lebih merasa ADA...

It’s OK, Asal kita bisa lebih waspada dan tidak diperbudak oleh TREND, kitalah pengusa trend, bukan trend yang menguasai kita!!!!!

3 Komentar:

Blogger Ash Simpathy Halloow mengatakan...

smoga aq ga ikut2 bonding ntar kaya sapu ijuk klo ga kerawat..

tp klo temanmu itu tambah cuakepp barti rebounding itu bisa naikin level kecantikan wanita yaa..
hehe kalo pria rebounding ???

3 April 2009 pukul 03.18  
Blogger CiNtA sEtUluS jIwA mengatakan...

Mmmmm..rebounding.....klo liat jaman sekarang yg serba susah kyknya nda' perlu rebounding jg bgus...pa lg klo pake jilbab...rambut g rusak krn zat kimia...klo bisa ngejerit rambutna psti jejritan tuh...:D, drpada tuk rebounding mending kita sumbangin ke korban bncana situ gintung tu jenk...

5 April 2009 pukul 22.58  
Blogger Sebuah Coretan mengatakan...

yups..bentul eh betul?
Alhamdulilah rambut kita ada?
daripada botaxs ato gundul?
zerem x ya?

5 April 2009 pukul 23.42  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda