Sebuah Coretan

Sabtu, 21 Maret 2009

Just want 2 say SEMANGAT!!!!

Sederet PerjalananKU....

Aku hidup sudah cukup lama..
Ya belum lama - lama benget si...
Tapi sudah lebih dari cukup untuk sekedar bersenang2...
Sekarang HIDUP adalah BELAJAR...
Mempelajari semua detail kehidupan yang terjadi dalam kehidupan...


Aku sangat2 bersyukur atas apa yang terjadi pada masa laluku..
Aku tak pernah menyesalinya...
Karena masa lalu yang telah membentukku menjadi seperti sekarang ini....


Dalam perjalananku menuju penghujung penantian yaitu MATI...
Banyak hal yang terjadi baik itu dulu, sekarang atopun yang belum aku jamah yaitu yang akan datang...
Sederet perjalanan ini akan aku tempuh dengan satu hal yaitu SEMANGAT!!!!!


Waduh2...
Dah serius2...eeeee...cuma mau bilang SEMANGAT to?


Ya intinya Sederet Perjalanan hidup yang kita tempuh, apaun yang DIA beri, entah tu musibah atopun anugrah, entah itu sakit atopun sehat...kita harus SEMANGAT!!!

Hidup itu harus DIPELAJARI sambil DINIKMATI...
Wah pasti hidup bakal enak...karena kita bakal menyadari THE IMPORTANT thing yang TUHAN sisipkan dalam tiap2 bentuk kejadiaaannya...bukan ENJOY OUR LIFE but STUDY and tahan ENJOY it...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda