Sebuah Coretan

Selasa, 06 Mei 2014

BHAGUS HERNAWAN


Kalau dengar nama ini aku jadi inget 13 tahun yang lalu,seorang anak SMA kelas 2 jatuh hati dengan anak kuliah semester 2..”kak Lusi,ada telor dadar DD neh” ledek temen – temen kos tiap kali DD,aku memanggilnya, datang ke kos.

Sekarang dia sudah dewasa,sudah menjadi seorang laki – laki yang sikapnya tidak pernah berubah kepadaku,baik,sayang,sabar dan terkadang manja. Perasaanku ga pernah berubah,aku menyayanginya sebagai seorang adik. Sebenarnya aneh karena sikap kami itu terbalik,dia jauh lebih cocok jadi kakak karena sikap baik,perhatian,sayang dan sabarnya jauh melebihi sikap baik,perhatian,sayang dan sabarku untuknya.
Kemarin kami ketemu untuk terakhir kalinya sebelum dia menunaikan ibadah haji..aku merasa agak aneh,mungkin karena dia sudah bukan anak – anak lagi dan aku sedang penasaran dengan jodoh yang Alloh takdirkan untukku untuk bersama – sama menuju Surga Firdausnya..entahlah,yang pasti saat dia memegang kepalaku serta minta ijin untuk memelukku saat kereta sudah akan tiba dan saat itu aku merasa aneh..novel banget!!!!!

Doakan kak Lusi y?jangan lupa kertas yang kakak titip dibaca dirumahNya,semoga diijabah...aamiin y Robb.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda