Sebuah Coretan

Jumat, 16 September 2011

My big question!!!!

WHO ARE YOU?????

Puasa hari ke 6...

Tit tit tit....HP berbunyi berkali – kali, ada 6 sms dengan kata – kata yang sama...seperti biasa, males kalo ada no asing, Cuma kata – katanya seolah dia tau aku, aku bales dengan singkat, sebuah tanda tanya aku kirim sebagai balasannya...kring...kring...HP berbunyi...

**Assalamualaikum lusia**

**Waalaikumsalam wr wb, maaf ini siapa???**

langsung tu cowo nyrocos dan sedikit ketus...** kenapa si, kamu ga berubah!!!sombong!angkuh!egois!mau menangnya sendiri!galak!susah dideketin!!**

ni orang mabok kali ya?ditanya baik – baik malah ngomel – ngomel...**bukannya sombong, tapi emang aku ga tau kok, jangan sok kenal deh**

**kamu lusia to?anak kebumen?kerja di solo?di SAS FM,kamu pernah ke Bali, kamu dihianati cowomu, trus cowomu ngemis – ngemis cintamu buat balikan**

**hah????maksudnya???kaya mbah dukun aja!!!**

pembicaraan yang berlangsung sangat alot karena dia ga mau nyebut nama ataupun sekedar membuka identitasnya, hanya **pokoknya saya laki – laki baik – baik,saya dah lama tau kamu, saya dah lama suka kamu, saya sering ke kampus hanya buat liat senyum kamu,saya ga berani deketin kamu karena 1 hal, saya punya tato, sudah bertahun – tahun rasa ini ada dan sekarang saya memberanikan diri, saya akan membahagiakan kamu sampai ajal menjemput, saya terima semua watak kerasamu, saya cinta kamu, tunggu saya di kebumen, ketika kita bertemu, kamu akan tau siapa saya, saya hanya akan tanya, kamu mau menikah dengan saya atau tidak, kalau kamu ga mau berarti kamu tidak pernah berubah, kamu tetap egois, keras kepala**

huffffttt,ni orang main nyrocos aja...percakapan kembali alot dan penuh perdebatan serta pembenaran diri atas apa yang dituduhkan kepadaku adalah salah besar.

Tuhan...ini cerita apa lagi, belum sembuh sakit hatiku akan kopasus yang dah bikin aku mampus...hahaha, mati dong!!!ah biasa aja kali, anggap tu kopasus lagi pengen bikin kasus berbekal perasaan tulus yang pada akhirnya pupus.

Tuhan...kenapa cerita yang Kou singgahkan kali ini begitu berat, dia bertato??ya aku tau Tuhan, aku suka sama Rio Dewanto si ganteng pemain FTV yang bertato, tapi ini nyata,apa Kou serius Tuhan???apa dia jodoh yang selama ini Kou sembunyikan untukku????...seiring waktu kita komunikasi karaktermu mulai terlihat...pinter dan tau banyak hal...kita bisa berdiskusi kehidupan dunia dan akherat...tapi 1 hal yang membuatku agak jengah, kamu terlalu mendiskriminasi pemerintahan, ya aku tau bahwa manusia – manusia di atas sana semuanya keparat bukan aparat, tapi apa yang bisa kita lakukan???kita tidak bisa merubah dunia, jadi untuk apa kita memperdebatkan para keparat – keparat pemerintahan????buat aku cukup tau dan lakukan yang terbaik untuk diri kita, keluarga dan lingkungan..ga ada urusannya dengan mereka..

aku hanya bisa bilang **kita buktikan kita jodoh atau tidak**.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda