Sebuah Coretan

Kamis, 24 Maret 2011

Bahrun Munawir, S.STP, M.Si

Pak Dosen

Alkisah aku tu di dateline sama pak kepala, bu cepet S1 ko tek sekolahna S2 tapi kudu gelem dadi kepala sekolah, yang membuatku sekolah lagi bukan karena pengen jadi kepala sekolah, tapi karena dulu aku janji ma ortu kalo aku mau kuliah tapi D3 aja, S1 sendiri aja, dulu pernah melanjutkan S1, tapi baru 2 bulan aku mogok, kuliah apaan, dosen ga pernah masuk, nilai bisa dibeli, foto kopi buku atau materi ga boleh pakai buram…..ra mutu!!!!

Dan sekarang ga jauh beda tapi tetep aku tempuh dan ga boleh mogok, walau kuliah ga jelas, belajar sendiri, berangkat pas ujian doang, tapi ga ada jalan lain lagi.……..ya beginilah kalau kurang waktu, tenaga, juga biaya…….hehehehe.

Nah maka dari itu aku kuliah lagi, dan untuk mata kulaih Statistika Dasar diadakan tutorial, dan aku memutuskan untuk ikut, ya maklum otak ga encer – encer banget untuk mikir dan menelaah materi yang itung – itungan……kata anak – anak disekolah, matematika maraih mumet!!!

Hari minggu, 13 maret 2011, aku pikir belum dimulai jadwal tutorial karena belum ada konfirmasi apapun dari bu Tri, e la kok HP bunyi pas banget motor baru tak matikan dan memarkirnya dengan indah dihalaman rumah orang (numpang parkir karena halamannya ada kanopinya, daripada motor kepanasan….hehehehe)…” mba lusi, ditunggu ya untuk statistik “…ga jadi parkir dan langsung tancap gas, dengan PD masuk ruangan tanpa bawa buku…e lha kok diruangan ada seorang yang berbeda..laki – laki, putih, muda, cakep dan tersenyum ramah tepatnya senyum heran lihat aku yang bergaya cuek.

Perkenalan dimulai…o my God!!!dia dosennya….Bahrun Munawir…boleh juga buat penyemangat kuliah…hehehehe, coba dari dulu dosen jaman aku kuliah semuanya kaya dia…wah pasti rajin kuliah dan ga ada kata bolos atau mangkir dari kampus..^_^.

Bahrun Munawir…S2 dan dalam proses S3, kuliah di Jakarta ambil Administrasi Negara, sekarang kerja sebagai PNS di Bapeda, tamat SMA usia 17 tahun, S1 usia 21 tahun dan S2 usia 23 tahun, dia masuk dalam 5 besar mahasiswa terbaik nasional…..anak muda yang hebat!!!hebatnya lagi, diusia 23 tahun selain dapat ijisah S2 dia juga dapat IJABSAH alias menikah…weh weh weh benar – benar pemuda yang hebat, penuh semangat!!!aku pun gak kalah semangat, di kasih kuliah sama brondong dan melulu – melulu mba lusi coba saya tanya bla bla bla….aku cuma senyum dan menjawab bila tau jawabannya atau diam bila ga tau jawabannya…hehehehe.

^_^..S1???????siapa takut!!!!aku pasti bisa..^_^

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda