Sebuah Coretan

Kamis, 14 April 2011

Istri Yang Sholehah...

Istri yang solehah

Semua perempuan muslim didunia yang masih waras otaknya, yang berharap dan bertujuan akherat sebagai tempat terindah setelah dunia pasti berusaha untuk menjadi istri yang solehah. Istri yang bermakmum pada seorang laki – laki yang soleh tentunya, menjadikan kehidupan bahtera rumah tangga beserta anak – anak sebagai ladang pemberat amal kebaikan…subhanaloh, betapa indahnya kehidupan bersamanya, seiring sejalan penuh keseimbangan…emmmmmmmmm menurutku seorang istri yang solehah itu…

1. Selalu menjaga mushabnya sebagai istri

2. Menjaga harkat dan martabat suami

Kok cuma 2 tok???pa gak salah???

Kenapa 2 point itu, karena menurutku point yang pertama, bila seorang istri menjaga dengan baik mushabnya maka ia akan menjaga prilakunya, tutur kata dan pergaulannya, prilaku dan tutur kata kepada suami ataupun kepada orang lain, pergaulan dengan laki – laki yang bukan muhrim akan lebih terjaga, sehingga tidak menimbulkan finah yang tidak baik. Point yang kedua, bila seorang istri menjaga harkat dan martabat suaminya, maka apapun yang terjadi dan apapun yang ada pada suami tidak akan terekspose ( dah kaya artis, suami jadi bahan gosip, anguzdubilah ), istri yang menjaga harkat dan martabat suami maka ia akan mengormati, melayani dan menghargai suaminya dengan sagat baik.

Untuk masuk dalam kategori istri yang solehah, cuma perlu 2 point itu, gampang dan simple to???hehehe…^_^. That is just my opinion.

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

i like...itu yang selalu aku harapkan...

18 April 2012 pukul 05.06  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda