Sebuah Coretan

Rabu, 25 Mei 2011

SATU SAJA....^_^

Satu SAJA!!!!!


Tuhan, dari dulu aku tak pernah minta banyak, satu saja, kirim dia, nikahkan kami. Terlalu banyak yang datang malah bikin pusing, pusing bagaimana menyikapinya. Perempuan takdirnya dipilih bukan memilih, tapi apa iya??????kita sebagai perempuan bakal nrimo ing pandum, asal mbojo, sing penting punya suami, picik sekali...perempuan g boleh memilih????!!!kata siapa???hanya orang – orang yang tak punya pilihan dan tak ingin memilih yang terbaik untuk hidupnya yang punya slogan kuno jaman Siti Nurbaya, ini milinium bung!!!jaman RA Katini. Sejak kenal prajurit negara, akhir Desember 2010 pe pertengahan Mei 2011, saat aku menulis ini, 5 bulan dah berlalu, dah 3 laki – laki aku kasih lampu merah, padahal diantara kita tidak ada ikatan apa-apa, hanya kata “ kalo jodoh tidak akan kemana “, tak ada komunikasi yang terjalin. Tapi aku PD aja, yakin aja, percaya aja..” rugi laki – laki yang menyia – nyiakan aku “, slogan yang tertanam dihati biar g terlalu sakit hati...hehehehehe. Yakinku masih ada, tertanam dengan kokoh...tanggal 9 Mei, prajuritku pulang....Tuhan berkehendak lain, rencana tinggal rencana...tanggal 15 Mei, prajuritku pulang.....Tuhan berkehendak lain, rencana tinggal rencana. Sebelum tanggal 9 Mei aku selalu berdoa “ Tuhan, bukan bermaksud mendikteMU, tapi jadikan prajuritku adalah imamku, kirim prajuritku pulang...amien “, setelah tanggal 9 Mei aku berdoa “ Tuhan, hamba pasrahkan masalah hamba dengan prajurit hamba, apapun kehendakMU hamba ikhlas, karena Engkou adalah sutradara terbaik di dunia, hamba hanya minta satu saja, kirim dengan segera dan nikahkan kami...amien “. 18 Mei 2011..kembali ada yang datang, sebuah pilihan, seorang prajurit, sama sepertimu....tapi kenapa dia lebih menyenangkan, kami bisa berdiskusi, kami bisa tertawa lepas...sesuatu yang jarang ada diantara kita, usia kalian memang berbeda, 25 dan 28....hufffftttt, pilihan kembali datang, date line atas kepulanganmu belum usai dan kembali aku dihadapkan pada sebuah pilihan, atau ini jawaban Tuhan????


TUHAN....beri aku satu saja, kirim dia dan nikahkan kami.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda